Canon Products Reviews M.B.L Communities [ View | Join ]

IX7000, First A3+ Printer with PgR

Baru aja dapet brosur tentang printer Canon seri A3 terbaru neh, seri nya IX7000, gw sendiri gak tau neh abis IX4000, IX5000 langsung IX7000 he2.. terserah Canon lah mo di kasih nama apa.
Saat ngeliat fitur-fiturnya yang gw bayangin hanya masalah harga, kenapa ?? Karena fiturnya manteb banget. dan dengan fitur seperti itu otomatis harganya pasti juga tidak murah. Gw akan coba sharing beberapa fitur yang gw anggep cukup fantastis.
Dari segi tinta, printer ini sudah memakai Lucia Ink, yaitu ink yang populer digunakan pada seri Large Format (IPF series) yang tentu saja kualitas nya berbeda dengan ink yang digunakan pada printer-printer kebanyakan. Ink seri ini bisa digunakan untuk mencetak pada media Art paper, Coated bahkan Canvas.
Proses percetakan menggunakan Pigment Reaction (PgR) tehcnology yang memungkinkan kualitas cetak foto pada media Plain Paper. Selain itu printer ini mampu mencetak duplek printing sehingga bisa menghemat lebih banyak kertas.
untuk paper handling nya, ada 3 cara, dari Rear tray, Manual, dan juga melalui Cassette dengan kapasitas mencapai 250 lembar. Mungkin saat ini satu-satunya untuk seri A3.


Download Brosur

1 comments:

omyn mengatakan...

Test komentar .. denger2 ada fotonya ..