Canon Products Reviews M.B.L Communities [ View | Join ]

Dibalik cover merah putih

Wuihh .. judulnya, kayak novel saja. Tetapi memang itu kenyataannya. Beberapa saat setelah hari kemerdekaan kemaren tiba2 datang segerombolan printer. Kalo ndak salah kurang lebih 1500 unit. Dari jauh terlihat kayak produk indonesia soalnya warna dusnya juga merah putih. Setelah di perhatikan ternyata isinya adalah adik kandung dari printer IP 1880 yaitu IP1980. Saya lihat bentuknya sama persis, dari tampilan yang mencolok adalah cat nya yang di IP1880 hitam glossy, di IP1980 ini hitam dop. Bagi saya sendiri malah terkesan kurang elegan. Tetapi jangan salah dari segi speed ternyata naik. Ciri khas dari canon printer, untuk photo printing 4x6" bordelles naik dari 70 detik menjadi 55 detik yang tentu saja untuk printing dokumen biasapun akan mengalami peningkatan juga.
Dari sisi software printer ini dilengkapi dengan auto fix image. Sayang sekali dari pusat belum membagikan brosurnya, tetapi jika anda menginginkan anda bisa mengunduhnya di link dibawah.
Untuk kompabilitasnya di dus nya tertulis wondows dan MacOSX, saya sudah mengunjungi situs resminya canon dan belum ada list driver lengkapnya. Untuk Linux sendiri juga belum pernah nyoba tetapi mungkin bisa menggunakan driver IP1880 yang sudah pernah saya bahas.

Download Brosur

2 comments:

Anonim mengatakan...

Saya blum nemu driver buat linux (ubuntu); udah nyoba pake driver iP1880 for linux blum berhasil jg

trims,....

Anonim mengatakan...

Saya juga belum sempet nyoba juga mas .. coba nanti saya repot lagi klo saya sudah test .. akan saya post di alamat yang baru .. http://suckids.blogspot.com